Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsKades Sukatani : Seluruh Elemen Pemdes, Harus Investasikan Diri Demi Kemajuan Desa

Kades Sukatani : Seluruh Elemen Pemdes, Harus Investasikan Diri Demi Kemajuan Desa

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Para perangkat desa yang baru saja mendapatkan mandat atau dilantik bisa bersinergi dalam segala aspek di setiap lini birokrasi yang ada di Desa Sukatani.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Sukatani Ujang Suryana pada saat pelantikan 32 Ketua RT, 8 Ketua RW dan 4 Kadus yang dilaksanakan di Balai Desa Sukatani dan dihadiri Camat Parakan Salak, perangkat desa, BPD, LPM dan Karang Taruna Desa Sukatani bersama beberapa warga masyarakat, Jumat (14/2/2020).

Kepala Desa Sukatani pun menuturkan, agar semua perangkat tersebut mampu menginvestasikan segala bentuk gagasan atau progres yang memicu ke perbaikan juga kemajuan di setiap sektor masing masing.

“Jika semua mampu memahami dan menginplementasikan investasi yang dimaksud tentu segala program dari visi/misi membangun desa bisa cepat terwujud,” tandasnya.

Menurut Ujang, ketika kita mampu berinovasi dan mampu merealisasikannya tentu akan jadi sebuah keberhasilan dari buah inovasi yang telah diinvestasikan bahkan hal tersebut adalah wujud dari kecerdasan yang dimiliki setiap perangkat desa.

“Dengan investasi ini maka itu adalah ibarat modal dasar yang harus menguntungkan dalam mengabdi baik bagi diri sendiri dan masyarakat,” tandas Kepala Desa Sukatani.

Ujang melanjutkan, jika para Ketua RT, RW dan Kadus memiliki pemikiran bahwa waktu, tenaga dan pemikiran mereka diinvestasikan untuk kepentingan masyarakat maka kesempatan menjadikan Sukatani menjadi desa yang maju dan sejahtera bukan hal sulit.

“Karena ketika pengabdian waktu, tenaga dan pikiran ini dianggap sebagai investasi atau modal, maka hasilnya adalah keberhasilan mewujudkan cita-cita bersama mensejahterakan masyarakat desa Sukatani,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Parakan Salak H. Royani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua RT, RW dan Kadus yang telah dilantik oleh Kepala Desa Sukatani.

“Semoga perjalanan masa bakti ke depan diberikan keselamatan dan kemudahan dalam mengabdi kepada lembaga,” harapnya.***Pardi/Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI