Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsKapolresta Bandung Laksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Ke Polsek Pacet

Kapolresta Bandung Laksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Ke Polsek Pacet

Dejurnal.com – Bandung

Setelah melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke polsek Kertasari, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK bersama ketua Bhayangkari cabang Polresta Bandung serta jajarannya melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polsek Pacet, Selasa Siang ( 4/2/2020). Dan disambut hangat oleh Kapolsek Pacet Akp Dana Suhenda, Camat Pacet Agus Rizal, Danramil Pacet-Kertasari Kapten Inf A. Furtoni, Seluruh Pimpinan Pondok Pesantren Se wilayah Kecamatan Pacet, Para Kepala Upt, Para Kepala Desa Se Kecamatan Pacet, Para Dai Kamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ormas dan okp.

Dalam sambutannya Kapolsek Pacet Akp Dana Suhenda, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK bersama jajarannya ke Polsek Pacet. Selain itu Akp Dana Suhenda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Pacet dalam membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pacet yang tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK mengafresiasi dengan sinergitas dan kekompakan antara polsek Pacet, Koramil Pacet-Kertasari , Pemerintah Kecamatan Pacet, Para Pimpinan Pondok Pesantren dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

” Semoga sinergitas dan kekompakan yang selama ini dibangun di wilayah Kecamatan Pacet bisa tetap terjaga”. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI