Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsMasjid Nurul Iman Disemprot Disinfektan Secara Mandiri

Masjid Nurul Iman Disemprot Disinfektan Secara Mandiri

Dejurnal.com, Karawang – Untuk mencegah virus corona (covid-19) DKM Nurul Iman Perumnas Bumi Teluk Jambe RW 05 Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur lakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri, hal ini dilakukan guna mencegah wabah corona yang saat ini sedang menjangkit belahan dunia termasuk Indonesia.

Menurut Ketua DKM Nurul Iman Moh Kosim kepada dejurnal.com mengatakan pihaknya mendapat bantuan secara pribadi dari H Dindin selaku pembina DKM yang melakukan penyemprotan untuk mengantisipasi virus corona dengan menyemprot semua ruangan dan lantai mesjid agar bisa digunakan jamaah melakukan solat.

“Kita patuh terhadap larangan pemerintah dan MUI untuk tidak solat berjamaah di mesjid namun tetap ada saja yang solat di mesjid Nurul Iman sehingga dilakukan penyemprotan guna mengantisipasi wabah covid-19,” Kata Kosim.

Sementara itu Ketua RT 03/05 Blok D. Agus menyambut baik penyemprotan disinfektan mesjid Nurul Iman. Di RT 03 juga sudah dilakukan penyemprotan ke setiap halaman dan depan rumah warga lingkup RT 03 hari Minggu (23/3/2020) kemarin dengan meracik cairan disinfektan secara mandiri .sebagai pencegahan.

“Kita upaya dan tetap waspada, mudah–mudahan kita semua selamat dari virus corona,” tambah Agus.***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI