Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsRegionalMusda HIPMI, Gubernur Jabar Dorong Anak Muda Jadi Entrepreneur

Musda HIPMI, Gubernur Jabar Dorong Anak Muda Jadi Entrepreneur

Dejurnal.com, Karawang – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-16 di Hotel Swissbellin, Karawang, Senin (9/3/2020) pagi.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua Umum BPD HIPMI Mardani H. Maming dan Ketua Pembina BPP Hipmi yang juga Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia.

Dalam sambutanya, Gubernur Emil berharap ketua umum terpilih nantinya dapat membawa kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim dan menggalakan wirausaha kepada generasi muda.

“Sekarang HIPMI jadi organisasi yang ‘seksi’ sebagai organisasi candradimuka calon para pemimpin. Di HIPMI salah satu kadernya, yakni Ketumnya jadi menteri di kabinet sekarang,” katanya.

“HIPMI harus jadi terdepan, termasuk anak-anak muda agar mereka menyukai kewirusahaan dan entrepreneurship pastinya arahnya ke startup, karena kita lihat HIPMI banyak kalangan anak muda jadi terdepan,” tambahnya.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI