Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeHumanitiKarang Taruna Desa Sukatani Berinovasi Buat Masker

Karang Taruna Desa Sukatani Berinovasi Buat Masker

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Gebrakan kepedulian terhadap sesama yang di lakukan oleh beberapa kaum muda yang tergabung di dalam satu wadah karang taruna desa Sukatani kec Parakan salak.

Di motori oleh sosok Ramdan Apriyanda yang menjadi ketua di Karang Taruna Desa Sukatani kini lagi memproduksi masker untuk di bagikan kepada warga Sukatani dengan cuma cuma.

Hal ini diapresiasi oleh kepala desa nya sendiri U Suryana SE dan istri yang dengan sengaja menjadi rule model pemakaian masker.

“Sebagai kades tentu saya merasa bangga pada pemuda pemudi yang memiliki inovasi dan desa sebagai fasilitator dalam kegiatan hal yang bermanfaat saya akan dukung karya katanya,” ujar Kades beserta ibu.

Ramdan Aprianda tentu merasa lebih terdorong ke depan dengan segala hal yang di lakukan sekarang ini didukung langsung oleh kepala desa dan lainnya tentu hal ini akan lebih mengarah ke sinergisan kedepan sebagai pemuda di desa ini.

“Saya tidak sendiri dan saya di bantu dengan semua anggota karang taruna desa Sukatani, insya Alloh kami pemuda sebagai pelopor kreativitas lain nya kedepan.” ujarnya.***Supardi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI