Kamis, 23 Mei 2024
BerandadeNewsKomunitas Birbakum Garut Bakal Buka Cafe Birbakum

Komunitas Birbakum Garut Bakal Buka Cafe Birbakum

Dejurnal.com, Garut – Komunitas Biro dan Bantuan Hukum/BIRBAKUM Garut merupakan wadah sebuah perkumpulan yang bertujuan untuk
indahnya berbagi ilmu, berbagi pengalaman, membantu dan membela kebenaran dan keadilan serta meningkatkan kesejahteraan melalui wirausaha.

“Dengan adanya niat baik dan khususnya pelopor pertama untuk membuat usaha dan atau wirausaha di bidang kuliner yaitu dari para Srikandi / Balad Srikandi Birbakum yang dipelopori oleh pengusaha muda Wulan Sari, SE dan Rinceu Tristineu beserta keluarga dan didorong oleh srikandi lain nya yaitu Bunda Sri Rejeki,S.Sos, S.Pdi dan Bulan Tresyana maka bersepakat memakai sebuah nama wirausaha kuliner bernama “Cafe Birbakum”.

Ketua Komunitas Birbakum, H. RM. Riesta Kuspriyansyah, SH merasa bangga dan merespon sekali niat baik tersebut yang mana merupakan bagian pula dari maksud dan tujuan komunitas.

“Pokoknya sangat bagus sekali sebagai pendorong dan akan membawa motivasi dan pelajaran bagi yang lain nya,” ujarnya.

Sementara menurut Wulan Sari, SE, dengan adanya wirausaha tersebut akan bisa meningkatkan kesejahteraan dan kelangsungan sebuah komunitas yg mana disamping hal tersebut kami membuka pula di tempat Cafe Birbakum tersebut adanya live music yang rencananya seminggu sekali dan adanya konsultasi hukum gratis,” paparnya.

Menurut Wulan, setiap usaha itu bagus, apa alasan yang tepat untuk mulai wirausaha? Mulailah merancang usaha anda sendiri dan belajar bagaimana menjadi seorang pengusaha di bidang yang anda sukai.

“Jalani hingga anda menemukan cara bagaimana kewirausahaan mampu memberikan keamanan kerja, kesejahteraan dan cara baru menikmati hidup, ini bukan sekedar wacana yang sulit dilakukan,
salam komunitas Birbakum,” pungkasnya.***Adv

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI