Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsWabup Jimy Tetap Konsen Agar Masyarakat Selamat Dari Wabah Corona

Wabup Jimy Tetap Konsen Agar Masyarakat Selamat Dari Wabah Corona

Dejurnal.com, Karawang – Wakil Bupati Akhmad Jamaksary tetap konsen terhadap pencegahan dan keselamat maayarakat Karawang.

“Tidak ada urusan yang lebih penting di dunia ini selain urusa kemanusiaan, apapun bentuknya dan posisinya sebagai Wakil Ketua Gugus tugas yang posisinya setaraf dengan Forkopimda, sedangkan Ketua Harian Gugus tugas dijabat Sekda Acep Jamhuri,” tegas Wapub Jimy Kepada Dejurnal com, Kamis malam (2/4/2020)

Menurut Wabup dirinnya tetap semangat bekerja tanpa kenal lelah untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini mewabah di Karawang.

Beberapa langka Kongkrit yang kami lakukan yakni Relokasi APBD (Belanja Perjalanan Dinas, Kegiatan Seremonial ), Relokasi Anggaran Pilkada diatas kertas sudah dihitung seluruhnya mencapai sekitar 150 Milyar, Maxsimal 200 Milyar.

“Seluruh dana tersebut akan
kami gunakan untuk penanganan pandemi Covid-19 (test rapid gratis, pengadaan alat alat medis, pembuatan tempat cuci tangan, penyemprotan cairan anti virus, sosialisasi & pencegahan,” kata wabup Jimy.

Selain beberapa poin tersebut Wabup juga akan memberikan tunjangan terhadap para pejuang medis yang menjadi garda terdepan merawat pasen positip Corona serta memberikan bantuan langsung ke 150 ribu rakyat karawang dengan (uang tunai & sembako ) diluar penerima PKH, BPNT & Bantuan Pemda Jawa Barat.

“Serta percepatan pencairan dana desa, dana bagi hasil desa & dana parpol yang direposisi untuk biaya pencehan wabah virus covid -19,” Jelas Wabup.***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI