Senin, 20 Mei 2024
BerandadeHumanitiDua Tahun Menunggu Warga Kampung Ciseupan Sekarang Teraliri Listrik

Dua Tahun Menunggu Warga Kampung Ciseupan Sekarang Teraliri Listrik

deJurnal.com, Kab. Sukabumi – Warga Ciseupan Babakan Wareng Kadusunan Kaung Luwuk Desa Cidadap patut bergembira, pasalnya setelah dua tahun bermimpi menanti teraliri listrik sekarang mimpi itu sudah menjadi kenyataan.

Kegembiraan masyarakat Ciseupan Babakan Wareng Kadusunan Kaung Luwuk terlihat karena kini sudah bisa menikmati listrik sendiri dan tidak perlu menumpang pasokan listrik dari desa Loji atau desa sebelah.

Perjalanan panjang pengajuan masyarakat terhadap listrik selama dua tahun tidak terlepas dari peran tokoh masyarakat setempat yang dipelopori Sohibulloh, SPd.

“Sebagai warga desa Cidadap saya atas nama sendiri berterimakasih kepada semua intansi baik desa juga kecamatan yang telah mendukung pengajuan kami sehingga kini terlaksana sesuai keinginan warga, dengan hal ini lah saya sendiri ikut merasakan ke gembiraan yang dirasakan warga Kawung Luwuk kp Babakan wareng,” ujar Sohibulloh.

Menurutnya, peran serta PT PLN Pelabuhan Ratu dan PT Barokah Sukabumi sebagai pemenang tender pengelolaan pemasangan berbagai tiang juga pendistribusian lainnya sudah menjalankan tupoksinya secara lazim.

“Meski pun harus memakan waktu yang panjang, yang pasti warga sudah bisa menikmati listrik,” pungkasnya.***Anton Wiliam

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI