Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Buniwangi Serahkan 230 Kartu KKS Kepada Warga

Pemdes Buniwangi Serahkan 230 Kartu KKS Kepada Warga

DeJurnal.com, Kab. Sukabumi -Pemerintah Desa Buniwangi Kecamatan Surade membagikan kartu KKS kepada warga yang berhak menerimanya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pencapaian desa dengan tujuan inginkan kesejahteraan bagi warga Desa Buniwangi.

Menurut Kepala Desa Buniwangi Dadan, masyarakat Desa Buniwangi tentunya akan jadi acuan dalam mendapatkan segala bentuk kebijakan baik di sektor formal,dan informal.

“Kini kami akan fokus dalam institusi ke berbagai lini di segala hal pembanguan demi terwujud ke sejahteraan bersama,” ujarnya, Selasa (5/5/2020).

Pembagian kartu KKS yang dihadiri Muspika Kecamatan Surade belum semua bisa terbagikan karena banyaknya warga yang tidak bisa menghadiri pembagian itu dengan alasan kepentingan lain.

Hal ini tentunya akan kembali dibagikan di waktu dan momen yang berbeda mengacu kepada kebijakan yang akan di ambil nantinya.

“Masyarakat yang saat ini belum mendapatkan KKS, berharap bisa di ambil dan diserahkan pada perwakilan keluarganya masing-masing,” pungkasnya.***Anang

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI