Rabu, 19 Juni 2024
BerandaGerbangDesaDKM Ponpes Darussalam, Kades Panyindangan Bersama Anggota DPRD Gelar Khitanan Masal

DKM Ponpes Darussalam, Kades Panyindangan Bersama Anggota DPRD Gelar Khitanan Masal

dejurnal.com, Garut – Desa Panyindangan Kecamatan Pakenjeng Garut adakan khitanan masal, bertempat di depan halaman SD Panyindangan 2, Minggu (23/08/20)

Khitanan di mulai pukul 06.30 WIB, adapaun anak yang di khitan sebanyak 30 orang mewakili dari berbagai RT-RW se-Desa Panyindangan.

Nampak hadir Samsudin, SE selaku anggota DPRD Dapil 3 Fraksi Golkar, Suherman, M.Si Camat Pakenjeng, jajaran Kecamatan serta Apartur Desa Panyindangan.

Kepala Desa Panyindangan Nurjamam Illahi, S.Pd mengungkapkan pihaknya sudah merencanakan agenda khitananan masal jauh-jauh hari dalam rangka Dirgahayu RI yang ke 75 dan menyambut Tahun baru islam 1442 H.

“Kami mempersiapkan acara khitanan masal ini sebagai bentuk kepedulian dalam rangka HUT RI ke-75 dan menyambut tahun baru islam 1442 H”. Ucap Kades Panyindangan yang akrab disapa Kang Dinur

Kang Dinur menambahkan pihaknya akan terus berupaya mengagendakan kegiatan khitanan masal sebagai kegiatan rutin kepada awak media dejurnal.com

“Kita akan jadikan kegiatan khitanan masal sebagai agenda rutin kami”. Sambung Dinur

Warga sangat antusias dan berterimakasih kepada Kades Panyindangan yang telah mengadakan kegiatan khitanan masal yang tengah meringankan beban keluarga di tengah pandemi.

“Saya berterimakasih kepada semua panitia, para Forkopimcam dan seluruh masyarakat Desa Panyindangan yang telah sama-sam menyukseskan acara ini”. Pungkas Dinur.***Adbur

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI