Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePolitikTiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Akan Segera Di Tetapkan

Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Akan Segera Di Tetapkan

Dejurnal.com Karawang – Tahapan Pilkada Karawang yang saat ini tengah dijalani terus menerus oleh para Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang menuju Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Salah satu tahapannya adalah tahapan pendaftaran Cabup-Cawabup Karawang.

Pendaftaran bagi para calon Bupati dan Wakil bupati ini, berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020.

“Apabila melihat PKPU Nomor 5/2020 tidak ada perpanjangan pendaftaran bagi Cabup dan Cawabup, dan tidak akan ada perpanjangan waktu pendaftaran berdasarkan regulasi yang berlaku saat ini” ujar Miftah Farid (Senin,24/08/20).

Dan juga dikatakan oleh Ketua KPUD Karawang Miftah Farid, “Pendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang ini secara resmi sudah dipastikan dan ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup yang berhak dipilih masyarakat dalam Pilkada pada Desember 2020 yang akan datang” ujar Miftah Farid.

Pada Pilkada Karawang ini ada 3 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Pasangan Calon Bupati dan – Calon Wakil Bupati tersebut adalah Cellica Nurrachadiana – Aep Saepuloh yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, dan PKS, pasangan Ahmad Zamakhsyari – Yusni yang diusung PKB dan Gerindra dan pasangan Yessi Lianti – Adly Fairuz yang diusung oleh PDIP, PBB, PAN, PPP. ***Ghalls/riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI