Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePrajaWabup Jimy Gusar Pembangunan Rolling Hills Idealnya Tidak Dilanjutkan

Wabup Jimy Gusar Pembangunan Rolling Hills Idealnya Tidak Dilanjutkan

Dejurnal.com, Karawang – Adanya Polemik atas perizinan PT. KJIE (Karawang Jabar Industrial Estate) yang akan membangun perumahan Elite Rolling Hills dikawasan industri KIIC membuat wakil bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsary gusar, menurutnya tidak diperbolehkan jika tata ruang lahan yang diperuntukan untuk zona industri digunakan untuk pembangunan Proferty atau Real estate. Idelanya jangan dilanjutkan sebelum bisa selesaikan ijim Tata ruangnya .

Kang Jimmy pun mengatakan “Jika PT KJIE ingin membangun Perumahan Elite Rolling Hills harus merubah dulu tata ruangnya melalui Dinas PUPR dan di setujui oleh DPRD Kabupaten karawang lalu minta persetujuan Bupati atas persetujuan dari Gubernur jawa barat, ini bukan hanya persoalan merubah amdal nya saja tetapi mengacu pada Zonasi Tata Ruangnya, dan amdal sendiri bisa tertolak jika tidak sesuai dengan Zonasi tata ruang tersebut, seumpamanya pembangunan tersebut sudah terlanjur bejalan, maka kembali lagi ke Bupati yang harus meminta pernyataan dari yang bersengkutan untuk merubah tata ruangnya” ujar kang jimmy ketika ditemui awak media dikantor DPC PKB karawang, jum’at (31/07/2020)

Pada Prinsip Pemerintah Kabupaten karawang menyambut baik dan mendukung para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten karawang ini ,akan tetapi para insvestor tersebut wajib mentaati dan menjalankan peraturan yang berlaku” pungkas Wakil Bupati. **Ghalls/Riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI