Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsBentrok Karawang, Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Dianiaya

Bentrok Karawang, Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Dianiaya

Dejurnal.com, Karawang – Salah satu orang korban penganiayaan yang terjadi di depan Hotel Resinda Interchange Karawang Barat meninggal dunia.

Korban yang bernama Achmad Sudir (41 tahun) warga Desa Lodan Wedan Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang Jawa Tengah meninggal dikarenakan Luka Parah di sekujur tubuhnya akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Ormas lain, Rabu (24/11/2021).

Korban Achmad Sudir (meninggal) yang akan ikut bergabung dengan rekan rekannya untuk berunjuk rasa di PT Ichi Industries Kawasan KIIC Karawang, diduga tidak mengetahui jalan ke daerah kawasan Industri hingga mobil Brio Hitam ber Nopol S 1724 BB berstiker LSM GMBI yang dikemudikannya malah berbalik arah menuju Kota,dimana pada saat itu, massa dari ormas lain tengah berkonvoi.

Penghadangan disertai penganiayaan dan pengrusakan satu unit kendaraan roda empat itu pun tak terelakan.
Ratusan massa dari ormas lain pun bergerak menghadang dan merusak kendaraan serta menganiaya ketiga orang tersebut.Ketiga korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

Aparat kepolisian pun kewalahan menghalau massa dikarenakan banyaknya jumlah massa yang beringas.

Saat ini jenazah korban dan dua orang yang terluka masih berada di Rumah Sakit Mandaya di jalan interchange Karawang Barat.***gd/rf

Lihat video terkait :

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI