Kamis, 25 Juli 2024
BerandadeNewsBentrokan di Karawang, Dua Orang Anggota Ormas Jadi Korban

Bentrokan di Karawang, Dua Orang Anggota Ormas Jadi Korban

Dejurnal.com, Karawang – Ratusan Massa Ormas dan LSM yang semula berkumpul di Lapangan Karang Pawitan melakukan konvoi menuju kawasan KIIC, namun setibanya di bundaran Hotel Novotel, massa yang tergabung dari Aliansi Ormas dan LSM Kabupaten Karawang dihalau oleh aparat kepolisian dan di arahkan untuk kembali ke Titik Kumpul yaitu di halaman mesjid Al Jihad Karang Pawitan, Rabu (24/11/2021).

Namun pada saat massa Aliansi melewati depan Hotel Resinda Karawang, tiba tiba melintas sebuah mobil jenis Brio ber Nopol S 1724 BB yang ditumpangi oleh dua orang anggota LSM GMBI Massa langsung menyerang dan merusak mobil tersebut.

Berdasarkan fakta yang berhasil dihimpun, diduga mobil yang ditumpangi oleh dua anggota LSM tersebut bermula dari Grand Taruma Karawang menuju kawasan KIIC untuk bergabung dengan rekan rekannya yang sejak pagi tadi berkumpul akan tetapi, pengemudi tersebut tidak tahu jalan malah berbalik menuju Kota hingga terjadi penghadangan.

Menurut salah seorang warga yang menyaksikan aksi tersebut mengatakan tiba tiba massa merusak mobil Brio yang melintas, kini korban di amankan di Rumah Sakit Mandaya untuk ditangani intensif oleh dokter.***gd/rf

Lihat video terkait :

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI