Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePolitikKetua DPD Golkar Respon Nasdem : Jangan Genit dan Terlalu Dini Bicara...

Ketua DPD Golkar Respon Nasdem : Jangan Genit dan Terlalu Dini Bicara Pilbup 2024

Dejurnal.com, Karawang –
Partai Golkar Karawang respons kegalauan PKS atas klaim Partai NasDem yang dalam beberapa kali kesempatan bahwa Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh merupakan bagian dari keluarga NasDem.

Hal itu membuat angkat bicara Ketua DPD Golkar Karawang, adanya ketersinggungan di dalam partai koalisi pengusung Cellica-Aep sehingga dikhawatirkan menggangu kinerja Aep sebagai wakil bupati.

“Jika dibiarkan berlarut, jelas bisa menggangu kinerja wakil bupati,” kata Syukur Mulyono, Rabu (17/11/2021).

Ia juga menyarankan agar NasDem tak terlalu ‘genit’ berbicara baik soal pengusungan atau posisi Aep sebagai bagian dari keluarga partai. Karena, menurut Mulyono kalimat ‘keluarga’ dalam parpol identik dengan kader.

“NasDem jangan ganjen, jangan genit. Posisinya NasDem itu sama seperti Golkar saat itu sebagai pengusung. Dan seingat saya memang PKS yang awal memajukan Haji Aep sebagai wakil bupati saat itu,” ujarnya.

Masih dikatakan Syukur Mulyono juga sebaiknya Aep menglarifikasi langsung saat ini statusnya kader partai mana. Di sisi lain, ia juga menyarankan Aep untuk fokus bekerja, jangan terpancing isu politik yang pada akhirnya menggangu kinerja Aep.

“Baiknya Pak Wabup yang mengklarifikasi, sebenarnya ia kader PKS atau NasDem,” ungkapnya.

Tambah Syukur Mulyono, sebaiknya Pak Wabup juga lebih baik fokus bekerja saja. Kalau melihat komentar-komentar netizen di pemberitaan media yang tersebar di medsos itu berita pengusungan bupati 2024 justru 90% responnya buruk dari publik.

“Saya yakin bupati-wabup tahu, seberapa besar kerja mesin partai, Golkar, mana hasil kerja mesin partai PKS, mana mesin partai Demokrat, dan mana hasil NasDem yang punya 1 kursi di DPRD,” Pungkasnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI