Senin, 24 Juni 2024
BerandaGerbangDesaAsyik! Ada Doorprize Sepeda Motor di Gebyar Vaksinasi Margahayu Selatan

Asyik! Ada Doorprize Sepeda Motor di Gebyar Vaksinasi Margahayu Selatan

Dejurnal.com, Bandung – Polresta Bandung memberi kupon doorfrize 1 unit speda motor kepada peserta vaksin pertama, tak terkecuali dalam Gebyar Vaksinasi yang digelar Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung di GOR desa setempat, Komplek Margahayu Kencana Margahayu, Selasa (28/12/21).

Kepal Desa Margahayu Selatan H. Amin M Barkah, ST mengatakan, Gebyar Vaksinasi ini merupakan yang keempat, kerja sama pemerintah desa dengan TNI -Polri, Polsek Margahayu dan Koramil Margahayu. Kupon yang diberikan kepada peserta vaksinasi pertama akan diundi tanggal 1 January 2022 .

Capaian vaksinasi di Desa Margahayu Selatan sampai saat ini sekutar 80 persen dari 24.000 warga. Selain gebyar vaksinasi, pihak desa, kata H. Amin juga menjadwalkan vaksinasi regular tiap hari Selasa sampai Jum’at.

Gebyar vaksinasi yang digelar kali ini, tidak terbatas jumlah sasarannya. Dari dimulanya vaksinasi dibuka jam 8 pagii, sampai siang hari tercatat ada 250 peserta vaksinasi. Jenis vaksin yamg disediakan oleh Puskesmas Margahayu Selatan yakni Cinovak, Pfizer, dan Astra Zeneca. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI