Kamis, 20 Juni 2024
BerandadePrajaDidik Prasetyo Gantikan Mohammad Yudayat Jabat Direktur PTPN VIII

Didik Prasetyo Gantikan Mohammad Yudayat Jabat Direktur PTPN VIII

Dejurnal, com, Bandung – Terhitung sejak 1 Desember 2021, B. Didik Prasetyo resmi menjabat Direktur PTPN VIII, menggantikan Mohammad Yudayat karena habis masa jabatannya.

Direktur PTPN VIII periode 2020-2021, Mohammad Yudayat mengatakan pengangkatan dan pemberhentian pejabat di BUMN maupun anak perusahaan BUMN merupakan hal yang wajar, merupakan dinamika dalam pengelolaan perusahaan.

“Saya harap proses transformasi bisnis PTPN VIII tetap berjalan sesuai dengan rencana dan seluruh potensi perusahaan dapat terus dikembangkan agar mencapai tujuan yang ditetapkan,” kata Yudayat.

Beberapa karyawan yang sempat ditanyai mengaku, selama kepemimpinan Yudayat telah mencatat banyak prestasi dan gebrakan bagi PTPN VIII dalam bidang Keuangan, SDM maupun optimalisasi wp-content/uploads.

Para karyawan PTPN VIII mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kepemimpinan positif dari Mohammad Yudayat. Seraya berharap PTPN VIII ke depan bisa mencapai kinerja optimal untuk mewujudkan perusahaan sehat dan karyawan sejahtera.

Untuk Bapak Didik Prasetyo, karyawan menyampaikan selamat mengamban amanah dan tugas baru, membawa PTPN VIII menjadi perusahaan yang sehat dan jaya.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI