Senin, 24 Juni 2024
BerandadePrajaGerai Vaksin Polsek Babadan Diserbu Warga

Gerai Vaksin Polsek Babadan Diserbu Warga

Dejurnal.com, Ponorogo – Jajaran Polsek Babadan menggelar serbuan vaksin di Gerai vaksin Merah putih dalam rangka Bhakti Bhayangkara untuk negeri bertempat di Balai Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (11/12/2021).

Terlihat hadir dalam giat tersebut diantaranya Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan beserta Wakapolsek Iptu Geastik Ayudha Ningrum,anggota Polsek, Nakes Polres Ponorogo juga Kades Sukosari Slamet Daroini. Dalam serbuan vaksinasi dosis I Sinovac dengan jumlah yang tervaksin 71 orang lansia dan vaksin sisa Polri 15 dosis dan tenaga jumlah nakes sebanyak 8 orang berjalan dengan aman dan lancar.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Babadan menjelaskan bahwa antusias warga masyarakat cukup bagus. “Saat ini kami melihat antusias warga masyarakat Ponorogo untuk ikut vaksin sangat bagus, ini kami lihat dari jumlah vaksinasi yang kita targetkan dalam satu hari masih kurang dan saat ini stok vaksin kami tinggal sedikit,” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap stok vaksin dari pemerintah bisa segera di Dropping kembali untuk mengejar target herd Immunity di wilayah Ponorogo. “Selama Stok Vaksin masih ada kami akan terus bersinergi dengan TNI juga pemerintah daerah Ponorogo dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh golongan masyarakat di Ponorogo menuju Ponorogo Herd Immunity,” pungkasnya.***(Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI