Kamis, 20 Juni 2024
BerandaGerbangDesaKades Mekarjaya Kabandungan Gencar Laksanakan Jumsih Bersama Warga

Kades Mekarjaya Kabandungan Gencar Laksanakan Jumsih Bersama Warga

Dejurnal.com, Sukabumi – Demi terciptanya lingkungan Desa yang sehat dan asri tentunya banyak hal yang harus di lakukan,seperti halnya Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Kabandungan yang akrab di panggil Soleh, tidak henti hentinya dalam waktu seminggu sekali setiap hari Jumat mengajak warganya untuk melakukan kerja bhakti.

Kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan adalah salasatu nya sebagai bentuk dari tanggung jawab bersama sebagai warga negara yang sifat nya wajib.

Kades Soleh mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti ini di laksanakan untuk yang kesekian kalinya yang memang sudah menjadi rutinitas seminggu sekali melaksanakan jumsih ini, karena ini semua sudah menjadi tanggung jawab kita bersama selaku masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat yang sudah sudi kiranya dapat meluangkan waktu demi kegiatan jumsih ini,” ujarnya, Jumat (24/12/2021).

Kades Soleh bersyukur pada kegiatan jumsih ini tepatnya di laksanakan di sepanjang jalur lintas dusun Ciaul sampai kedusunan Cisapi. “Alhamdillah warga masyarakat pun antusias turun kejalan untuk ikut melaksanakan kerja bhakti ini,” ungkapnya.

Kades Soleh berharap kedepan warga masyarakat lebih semangat lagi dan kompak dalam kegiatan kerja bhakti ini agar senantiasa lingkungan terlihat bersih, asri dan nyaman di pandang.

“Kegiatan kerja bakti ini tidak terputus sampai disini sekali pun nanti saya sudah tidak lagi menjabat sebagai kepala Desa mekarjaya,” pungkasnya.***Hery M

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI