Selasa, 16 Juli 2024
BerandadePrajaParlementariaLegislator Eka Ahmad Munandar Akhir Reses Tampung Aspirasi Warga Desa Rahayu

Legislator Eka Ahmad Munandar Akhir Reses Tampung Aspirasi Warga Desa Rahayu

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, Eka Ahmad Munandar mengakhiri reses masa sidang 1 tahun 2021, menemui konstituennya di Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung , Sabtu (3/12/2021).

Selain dihadiri Kepala Desa Rahayu, Dadang Suryana, reses tersebut dihadiri juga oleh beberapa pengurus Ranting PKS Margaasih dan tamu undangan lainnya.

Dadang Suryana menyampaikan, reses yang dilakukan dewan di desanya sangat bermanfaat bagi warga, untuk mengetahui program yang ada di pemerintah. Dadang yang pernah sama-sama menjadi menjabat kepala desa dengan Eka Ahmad Munandar sewaktu Eka menjadi Kepala Desa Gandasoli, menyampaikan apresiasi dan tera kasih atas reses Eka di desanya.

Menurut Dadang Suryana, desanya pernah mendapat bantuan aspirasi dari dewan PKS ini, berupa rutilahu. Dadan berharap, aspirasi dari dewan hendaknya ada koordinasi dengan pemerintahan desa.

Di GOR Desa Rahayu, Eka Ahamad munandar sudah dua kali mengadakan reses, sekarang dan tahun sebelumnya. Selain menampung aspirasi masyarakat, ia pun menyampaikan bagaimana tupoksi dewan.

Selain itu, dengan reses di desa Rahayu ia merasakan ada tali silaturahmi tersambung dangan kepala desa. Eka yang pernah menjadi kepala desa tahu bagaimana kewajiban pemimpin. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI