Senin, 24 Juni 2024
BerandaGerbangDesaSalah Satu Kades di Karangpawitan Diduga Terjaring Operasi Gaktib, Sekmat : Ya

Salah Satu Kades di Karangpawitan Diduga Terjaring Operasi Gaktib, Sekmat : Ya

Dejurnal.com, Garut – Beberapa waktu lalu, Puluhan Petugas Gabungan Denpom III/2, Polres, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Satpol PP Kabupaten Garut melaksanakan Operasi Gaktib Waspada Wira Kujang TW IV Tahun 2021.

Operasi tersebut menyisir beberapa tempat hiburan malam, satu persatu ruangan digeledah, begitupun terkait identitas para pengunjung akhirnya diperiksa dan didata satu persatu.

Kabar yang mengejutkan pasca operasi Gaktib dilaksanakan, adanya salah satu kepala desa terciduk Petugas Gabungan tersebut dan kemudian diamankan oleh petugas.

Hasil penelusuran dejurnal.com, kepala desa yang terciduk operasi gabungan yang dilaksanakan pada tanggal Sabtu (4/12/2021) tersebut, terkuak merupakan salah satu kepala Desa di Kecamatan Karangpawitan.

Sekretaris Kecamatan Karangpawitan, Yoga Prayoga tidak menampik atas adanya kabar salah satu kepala desa yang terciduk razia pada operasi gabungan.

Konfirmasi dejurnal.com kepada Sekmat Yoga di aplikasi perpesanan dijawab dengan singkat, Ya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dejurnal.com, pihak yang berwenangdi Kecamatan Karangpawitan sedang mendalami persoalan ini untuk ditindaklanjuti.***Yohaness/Adesya

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI