Kamis, 20 Juni 2024
BerandaGerbangDesaTak Ikut ke Jakarta, Kades Mangkurakyat Pilih Sukseskan Gebyar Vaksin

Tak Ikut ke Jakarta, Kades Mangkurakyat Pilih Sukseskan Gebyar Vaksin

Dejurnal.com, Garut – Pemerintah Desa Mangkurakyat bekerjasama dengan Unsur dari Polsek Cilawu – Tim Asistensi Polres Garut – Koramil Cilawu, dan Warga Masyarakat Desa Mangkurakyat telah melaksanakan Vaksinasi bersama UPT PKM Cilawu, Kamis (16/12/2021).

Kepala Desa Mangkurakyat memilih mengikuti kegiatan vaksinasi bersama Masyarakat dan Forkopimcam Cilawu daripada ikut dalam aksi ke Jakarta, bersama ratusan Para Kepala Desa se Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Cilawu Kompol Tommy, Danramil Cilawu Kapten Arm Hariyanto, Camat Cilawu Mekarwati, Sony selaku Kepala Desa mangkurakyat Soni, Tim Asistensi Polres Garut (2 Anggota polwan polres Garut), dan Tim Vaksinasi UPT PKM Cilawu.

Menurut Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo, kita dari unsur Forkopimcam Cilawu, Kepala Desa dan Warga Masyarakat Desa Mangkurakyat, mengucapkan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar.

“Saya atas nama Unsur Forkopimcam Cilawu mengucapkan terimakasih atas apresiasi kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi hari ini,” ujarnya.

Menurut Tommy, sebanyak 920 dosis hari ini warga masyarakat desa mangkurakyat telah melakukan vaksinasi, di kegiatan gerai vaksinasi Polres Garut.

“Untuk hari ini sebetulnya ada dua kegiatan Vaksinasi selain di laksanakan di Desa Mangkurakyat yang mencapai 920 dosis kegiatan Gerai Vaksin Polri Polres Garut juga dilaksanakan di Desa Sukatani dengan capaian 260 dosis,” ujarnya.

Melihat antusias warga terkait adanya vaksin kini mulai tumbuh, jadi dengan hal ini insya Allah untuk bulan Desember capaian vaksin di wilayah Cilawu bisa mencapai target.

Sementara itu, Kepala desa Mangkurakyat mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang ikut mensuksesskan program vaksin.

“Alhamdulillah berjalan lancar berkat kerjasama sinerginitas TNI -Polri dan juga Tim Nakes khususnya Unsur Forkopimcam dan UPT PKM Cilawu, serta dua Anggota Polwan Tim Asistensi dari Polres Garut yang telah terus berjuang dalam mensukseskan kegiatan vaksin ini,” Pungkasnya.***Yohanness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI