Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsKapolres Subang Hadiri Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Ponpes Al...

Kapolres Subang Hadiri Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Ponpes Al Musri

Dejurnal.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni menghadiri kegiatan Buka bersama 1000 anak yatim dan 300 dhuafa di Ponpes Al Musri Desa Katomas Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Rabu (27/4/2022).

Pemberian santunan bagi anak yatim dan mustahik tersebut itu merupakan kegiatan rutin apalagi di bulan suci Rhamadan

Ketua DPD RI Aa Lanyalla Mahmud Mattalitti yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa syukur.

“Alhamdulillah kami dipercayakan untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan, bukan kali ini saja, kepercayaan tersebut telah diperoleh oleh warga masyarakat,” ujarnya.

Aa Lanyalla Mahmud Mattalitti juga mengharapkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama ini dapat tetap dipertahankan. Begitu pula kerja sama antar pihak masyarakat dan Ponpes Al Musri diharapkan pula dapat terus terjalin.

“Semoga saja ke depan kita dapat berkumpul dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita. Dan semoga akan ada banyak pihak yang turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni sangat mendukung kegiatan positif dan penuh berkah yang dilaksanakan oleh pihak Ponpes Al Musri yang berlokasi di Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang.

“Saya sangat mendukung kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim, ini untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara Polres Subang bersama Ponpes Al Musri. Sekaligus sebagai sarana berbagi rezeki dan kebahagian bersama orang anak-anak Yatim dan mustahik yang ada di kecamatan Pagaden,” pungkasnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI