Senin, 20 Mei 2024
BerandaGerbangDesaKatar Rajawali Desa Sukaluyu Resmi Punya Gedung Baru dan Berbagi Santunan Terhadap...

Katar Rajawali Desa Sukaluyu Resmi Punya Gedung Baru dan Berbagi Santunan Terhadap Anak Yatim

Dejurnal.com, Karawang – Karang Taruna Rajawali desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang berbagi keberkahan santuni anak yatim, yang dihadiri pengurus Katar, Kades Hj Lina Herlina, Sekdes, Ketua LPM, Bumdes, BPD, para Kadus, PKK, Majlis Taklim dan RW RT setempat di gedung Katar baru, Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya Ketua katar Rajawali Roby Galang Pratama mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dipadukan dengan peresmian gedung baru Katar oleh Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina pertanda gedung mulai dipungsikan dan digunakan untuk berbagai kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan serta dapat digunakan untuk opersional para pengurus katar.

“Alhamdulilah selama ini kita sudah dapat membantu menyalurkan ratusan pemuda yang belum mendapat pekerjaan, sekarang mereka sudah bekerja di perusahaan sesuai dengan keahliannya masing masing, cita cita para pengurus Katar sudah tercapai tinggal meningkatkan kekompakan dengan stake holder yang ada di desa Sukaluyu,” Paparnya.

Ia juga menjelaskan pembangunan gedung baru Katar Rajawali rampun berkat dukungan Kades Hj Lina Herlina,

“Silahkan gedung itu di gunakan oleh warga masyarakat jadi jangan segan apabila berkunjung , siapa saja bisa menggunakan gedung baru Katar, sesuai peruntukannya,” Jelas Roby.

Sementara itu Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina usai meresmikan gedung Katar menambahkan, hendaknya pengurus dan anggota Katar Rajawali bersinergi dengan pemerintah dan lembaga desa, RW, RT serta dapat berkontribusi dalam pembangunan dalam membantu memperjungkan para pemuda warga Sukaluyu yang masih mengganggur untuk dapat bekerja di perusahaan industri yang ada di wilayah desa Sukaluyu.

“Kami optimis Katar Rajawali bisa lebih maju dan kuat serta kompak dalam berbagai kegiatan pembangunan maupum sosial kemasyarakatan seperti berbagai santunan terhadap yatim dan piatu serta kepada masyarakat lain yang kurang mampu, dimanapun pengurus Katar hadir ditengah masyarakat desa Sukaluyu,” pungkasnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI