Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumaniti265 KPM Kelurahan Kencana Dapat Bansos Sembako

265 KPM Kelurahan Kencana Dapat Bansos Sembako

Dejurnal.com, Bandung – Sejumlah 265 warga Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung menerima bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg/karung dari bantuan Kementerian sosial, bertempat di Kelurahan Kencana, Sabtu (10/6/2023).

PSM/ Bidang Kesehatan Puskesos, Bu Uroma panggilan akrabnya Bu Away menyebutkan bantuan beras
10 kg tersebut merupakan bantuan tahap terakhir , ke 3 untuk 265 KPM

Bu Away “Berharap kepada KPM harus mensyukuri dari bantuan tersebut, karena tidak semua yang datanya ada di DTKS dapat bantuan sembako, “ujarnya.

“Kebanyakan kan orang yang sama mendapat beberapa kali bantuan, Kami berharap kepada para KPM dengan kesadaran sendiri bisa berbagi kepada yang yang belum mendapatkan, “tambah Bu Away.

Ia pun menyampaikan terima kasih telah membantu warga khususnya kelurahan Kencana, “kalau bisa jangan nama itu itu saja penerima manfaatnya, ” imbuhnya.

“Idealnya kemiskinan itu menurun, tapi masalahnya bertambah, Namun Mudah-mudahan ke depannya di Kencana tidak ada yang miskin lagi. Kita sedih banyak yang miskin, tetapi kenyataannya tidak hanya 265 KPM yang miskin, Padahal bisa lebih, hanya yang terdata di kami 265 KPM, ” pungkasnya. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI