Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsRegionalDampingi FIFA Tinjau Kesiapan Si Jalak Harupat Jelang Piala Dunia U 17,...

Dampingi FIFA Tinjau Kesiapan Si Jalak Harupat Jelang Piala Dunia U 17, Begini Harapan Bupati Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Jelang Piala Dunia U-17 yang akan dilaksanakan 10 November sampai 2 Desember 2023, pihak FIFA (Federation Internationale de Football Association) melihat langsung kesiapan kawasan Stadion Si Jalak Harupat yang akan dijadikan venue pertandingan U-17 itu, Minggu (30/7/2023).

Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna turut mendampingi kunjungan FIFA dan PSSI yang berkunjung untuk melihat sejauh mana kesiapan Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya kemarin mendampingi FIFA dan PSSI yang berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat, melihat area lapang, dan sejumlah infrastruktur lainnya,” kata Bupati Bandung di Soreang, Senin (31/7/2023).

Baca juga : Si Jalak Harupat Diisukan Dicoret dari Tempat Penyelenggaraan Piala Dunia U 20, Menpora : Sedang Menunggu FIFA

Menurut Dadang Supriatna, pada dasarnya kondisi Stadion Si Jalak Harupat itu sudah dicatat oleh FIFA. “Apabila ada kekurangan dan sebagainya, tapi tidak disampaikan langsung tetap kita menunggu satu mingguan kedepan, apakah Stadion Si Jalak Harupat ini bisa dijadikan tempat tuan rumah untuk venue Piala Dunia U-17 atau tidak. Nanti kita menunggu tujuh hari kedepan atau satu Minggu lagi,” terangnya.

Meski demikian, Dadang Supriatna tetap optimis untuk persiapan Piala Dunia U-20 lalu, Stadion Si Jalak Harupat layak dan untuk bisa digunakan sebagai tuan rumah venue Piala Dunia U-20 tersebut.

Baca juga : Bupati Cup Road Race, Dadang Supriatna Rencanakan Sirkuit di Jalak Harupat

“Mohon doanya kepada warga Kabupaten Bandung, semoga Si Jalak Harupat tetap jadi tuan rumah untuk Piala Dunia Usia 17 tahun,” pungkas Bupati Bandung. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI