Minggu, 5 Mei 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalJum'at Curhat Kapolresta Bandung di Margahayu Pesan pada Warga Gunakan Hak...

Jum’at Curhat Kapolresta Bandung di Margahayu Pesan pada Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu 14 Februari 2024

Dejurnal. com, Bandung – Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo  berpesan kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu tanggal 24 Februari 2024 mendatang.

Hiimbauan tersebut disampan Kapolresta di sela Jum’at Curhat Kapolresta Bandung di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Jannah An-Nuryyah , Kp Sadang Pasantten RT 05 RW 12 Desa Margagayu Tengah Kecanatan Margahayu Kabupaten Bandung, Jum’at, (26 Januari 2024).

Di Jum’at curhat ini juga Kapolresta menjawab curhat dari warga yang menanyakan tingkatan dari obat keras, dan bahaya narkoba . Kapolres menjelaskan Undnag-undang narkotika dengan undang-undang kesehatan.

Selain itu warga juga ada yang menanyakan masalah kemacetan dan masalah gerbang tol Kopo yang sering digunakan untuk menurunkan penumpang, padahal bukan terminal. ” Tentu saja kami akan bekerja sama dengan jasa marga, ” kata Kombes Pol Kusworo.

Kepala Desa Margahayu Tengah, Asep Zaenal Mahmud mengatakan, di Desanya memang suka terjadi macet, di Jakan Sadang. Tetapi hanya sebentar, pas jam kerja pagi atau pulang kerja sore.

Sedangkan masalah obat keras atau miras, pernah ada warung jamu yang terindikasi menjual obat dan miras, tetapi sudah diberantas justru oleh ibu-ibu.

Jum’at Curhat tersebut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Margahayu. Polsek Margahayu ,Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian, Kepal Desa Nargahayu Tengah Asep Zaenal Mahmud, dan yang lainnya.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI