Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Hak Suara Keluarga Bupati Bandung Bertambah Satu di Pemilu 2024

Hak Suara Keluarga Bupati Bandung Bertambah Satu di Pemilu 2024

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama anak istrinya melakukan pencoblosan Pemilu Serentak 2024 di kampung halamannya, TPS 37, Jalan Raya Sapan, RT 002/ RW 014, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/2/2024).

Bupati Bandung ditemani istri Emma Dety Permanawaty, beserta dua anaknya dr Rifqi Wahana Fadhilah Supriatna dan Wajihati Raisa Fadhilahani Supriatna. Sementara putra sulungnya, Ramadhan Fauzan Adhiman FS, menyusul sejam kemudian ke TPS 37.

Ada yang spesial di Pemilu Serentak 2024 ini bagi Bupati Dadang Supriatna dan istrinya. Sebab putri bungsunya Wajihati Raisa, tahun ini baru pertama kali mencoblos di hajatan Pemilu. Raisa sudah 17 tahun, baru lulus dari School Putri SMA Daarut Tauhid Bandung jurusan IPA.

Emma yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bandung ini berharap Raisa dapat belajar banyak dari Pemilu 2024 ini. “Semoga bisa menjadi pembelajaran buat Neng Raisa untuk bisa mengenal tentang pesta demokrasi yang hanya dilaksanakan 5 tahun sekali ini,” harap Emma.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI