Kamis, 2 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorAnggota DPRD H. Dadan Konjala, SH, Di Usia ke 383 Semoga Kabupaten...

Anggota DPRD H. Dadan Konjala, SH, Di Usia ke 383 Semoga Kabupaten Bandung Lebih Baik

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H.Dadan Konjala tidak memimpikan akan jadi anggota DPRD Kabupaten Bandung. Namun, karema ingin membantu masyarakat, ia akhirnya menjadi anggota DPRD Kabupaten bandung.

Awalnya, pria jangkung yang akarab disapa Abah Aang Deka ini sering .ngobrol dengan para senior dan tokoh lintas partai. Merekalah yang memotivasi Dadan Konjala untuk mencalonkan diiri jadi anggota DPRD.

Tak terasa, H. Dadan Konjala sudah 2 periode menajdi anggita DPRD, 2014-2019-2019-2024, artinya sudah 10 tahun mengawal Kabupaten Bandung. Abah Deka pun ingin melebarkan sayap dengan mencalonkan diri ke DPRD Jabar pada Pemilu tahun 2024 ini.

Sudah 10 tahun mengawal Kabupaten Bandung. Sekarang, usia Kabupaten Bandung genap 383 tahun di 20 April 2024,menurut Dadan Konjala, Kabupaten Bandung sudah tua,.

” Tapi setelah saya masuk ke sistem ada ada perbaikan walau pun belum menyeluruh. Kadang-kadang pemimpin di kita eporia dengan keberhasilannya secara mandiri-mandiri. Tapi intinya, mudah-mudahan dengan milad Kabupaten Bandung yang k3 383 ini membuka ruang ke Publik juga pemimpin kita baik dari eksekutif dan legislatif juga lebih mendorong untuk Kabupaten Badung lebih baik lagi, ” kata Abah Deka saat dihubungi di rumahnya, kawasan Kecamatan Margshayu, Sabtu (2/3/2024).***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI