Minggu, 8 September 2024
BerandadePolitikPasangan Calon Bupati Purwakarta Om Zein Dan Bang Ijo Gelar Pengobatan Gratis...

Pasangan Calon Bupati Purwakarta Om Zein Dan Bang Ijo Gelar Pengobatan Gratis “zeinjo”

Dejurnal.com, Purwakarta – Pasangan calon bupati bupati dan wakil bupati Purwakarta
Om Zein dan bang ijo melaksanakan program pemeriksaan gratis Purwakarta, dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Bin Zein, bersama dengan calon wakil bupati, Abang Ijo Hapidin, meluncurkan program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dinamakan “Zeinjo” di kampung Kaum Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta.

Dengan mengusung slogan “Moal Loba Janji tapi Bukti”, program ini bertujuan untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Purwakarta, terutama dalam bidang kesehatan. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan namun terkendala biaya.

Saepul Bahri Bin Zein menyatakan bahwa program ini adalah bentuk nyata dari komitmen mereka untuk memberikan bukti atas janji-janji yang telah disampaikan. “Kami tidak hanya ingin memberikan janji-janji manis, tetapi kami ingin langsung memberikan bukti nyata kepada masyarakat,” ujar Saipul.

Program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini akan dilaksanakan di berbagai titik di Purwakarta, dengan melibatkan tim medis profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik. Diharapkan, program ini dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan derajat kesehatan di Purwakarta.

Abang Ijo Hapidin juga menambahkan bahwa program ini adalah salah satu langkah awal dari berbagai program lain yang akan mereka luncurkan untuk kesejahteraan masyarakat Purwakarta. “Ini baru permulaan. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Masyarakat Purwakarta menyambut baik inisiatif ini dan berharap agar program-program serupa dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesehatan Seluruh warga Purwakarta khususnya***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI