Selasa, 16 Juli 2024
BerandaGerbangDesaWarga Keluhkan Sejumlah Ruas Jalan di Desa Pameuntasan Rusak

Warga Keluhkan Sejumlah Ruas Jalan di Desa Pameuntasan Rusak

Dejurnal com, Bandung- Beberapa warga masyarakat Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung mengeluhkan sejumlah ruas jalan kabupaten di desa tersebut rusak.

Salah satu warga tersebut Sutikno (56 tahun) warga Kp. Ciseah Rt 01/11, desa setempat. Tak jauh dari rumahnya, jalan yang kerap jadi alternatif pengguna jalan menuju berbagai arah menuju berbagai arah, seperti ke Katapang, ke Soreang, atau ke Margaasih, dan Margahayu juga masuk tol atau ke Stadion Si Jalak Harupat itu rusak.

Kerusakan jalan itu, mengelupasnya aspal pada jalan yang sebelumnya ditonase.

Kepala Desa Pameuntasan H. Suganda mengaku, pihaknya sudah mengupayakan agar pemerintah Kabupaten Bandung bisa memperbaiki jalan tersebut. Bahkan pada saat Rembug Bedas beberapa bulan lalu ada warga yang menyampaikan keluhan jalan rusak, dan Bupati berjanji di tahun 2024 sepanjang jalan Desa Pameuntasan akan segera diperbaiki.

“Oleh sebab itu, saya selaku Kepala Desa Pameuntasan mengharapkan pada instansi terkait, khususnya Dinas PUTR Kabupaten Bandung untuk segera memperbaiki jalan di Desa Pameuntasan, agar warga tidak datang ke desa hanya untuk menanyakan kapan jalan diperbaiki,” kata Suganda. * Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI