Selasa, 17 September 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalJaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Margahayu Imbau Warga Jangan Euforia Berlebihan Peringati...

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Margahayu Imbau Warga Jangan Euforia Berlebihan Peringati HUT RI ke 79

Dejurnal.com, Bandung- Kapolsek Margahayu, Kompol Imron Rosyadi, S. Ag, menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukumnya agar tidak euforia berlebihan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 RI.

Hal tersebut dikatakan Imron seusai melaksanakan rapat koordinasi kaitan kegiatan peringatan HUT ke 79 RI di wilayah Kecamatan Margahayu dengan unsur Muspika dan kepala desa se Kecamatan Margahayu di aula Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (15/8/2024).

“Agustusan kita peringati dengan rasa syukur atas kemerdekaan. Kita tetap menjaga kondusifitas kewilayahan,” kata Kompol Imron.

Karenanya, kata Kompol Imron kegiatan-kegiatan hiburan masyarakat dari mulai RT, RW hendaknya berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Baik dengan pemerintah desa maupun dengan Polsek.

Kegiatan-kegiatan hiburan yang sekiranya rawan, menurut Kompol Imron akan menjadi atensi para RT dan RW.

“Jangan sampai nanti niatnya bagus, kegiatannya bagus tapi kau tidak diantisipasi kerawanan kegiatan tersebut nanti jadi masalah. Himbauan kami kegiatan- kegiatan keramaian jangan euforia berlebihan, ” tandas Kompol Imron.* Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI