Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsDanrem Cup 2019 Ajang Adu Prestasi Berbalut Manunggal TNI-Rakyat

Danrem Cup 2019 Ajang Adu Prestasi Berbalut Manunggal TNI-Rakyat

Dejurnal.com, Garut – Pertandingan sepak bola antar klub se-priangan timur bakal digelar di lapang sepak bola Korem 062/TN, Jalan Bratayudha, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat, dalam rangka HUT RI ke 74, HUT TNI ke 74 dan HUT Korem 062/TN.

Terkait hal tersebut sebelumnya diadakan teknikal meeting yang dipimpin oleh ketua panitia pertandingan Letkol inf. Iwan Purbantoro, yang didampingi oleh unsur PSSI Kabupaten Garut, Iip Saepuloh serta panitia yang lainnya dan para perwakilan dari klub yang akan bertanding.

Keterangan dari Ketua Panitia, Letkol inf. Iwan Purbantoto, ketika dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan Danrem Cup ini sudah didaftarkan ke PSSI Kabupaten Garut untuk di jadikan agenda tahunan, Jumat (23/08/2019).

“Ucapan terima kasih atas dukungan rekan-rekan media yang mendukung agenda ini, dan kita berharap untuk ke depannya bukan hanya kabupaten Garut saja yang mengikuti turnamen ini tapi lebih banyak lagi klub-klub lainnya.” ungkapnya.

Ketua Panitia juga mengatakan agenda ini akan perbaiki terus setiap tahun agar apa yang menjadi target dari penyelenggaraan ini akan meningkatkan persepakbolaan khusunya di wilayah Priangan Timur.

“Atas nama Danrem 062/TN, Kami sebagai penyelenggara berharapan adanya kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam konteks sepak bola.” imbuhnya.

“Persatuan antara TNI dan Rakyat diatas segalanya, negara akan lebih kuat, makmur dan sentosa seperti yang diharapkan oleh para pendahulu, namun jangan meluoakan prestasi, dan tetap fair play.” lanjutnya.

Terkait dengan pembinaan di bidang sepak bola, Letkol Iwan menjelaskan kalau pihaknya hanya membantu pemerintah dengan menyediakan sarana lapang untuk digunakan.

“Yang jelas kemanunggalan TNI dan Rakyat yang dibalut nuansa prestasi, ya di sinilah tempatnya pada acara sepak bola Danrem cup.” pungkasnya.***Yohannes.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI