Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsCalon Kades Magungharja Undi Nomor Urut Dan Tandatangani Deklarasi Pilkades Damai

Calon Kades Magungharja Undi Nomor Urut Dan Tandatangani Deklarasi Pilkades Damai

Dejurnal.com – Bandung,-

Panitia pemilihan kepala desa ( P2KD ) Magungharja kecamatan Ciparay menggelar rapat pleno pengundian nomor urut calon kades Magungharja untuk periode 2019-2025. Rabu ( 11/9/2019 )

Dalam pengundian nomor urut calon kades Magungharja tersebut adalah sebagai berikut nomor urut 1 yaitu Somantri, nomor urut 2 yaitu Apip Herawan , nomor urut 3 yaitu ibu Olis Holisoh , nomor urut 4 yaitu Deden Toha dan nomor urut yaitu Herdi Buhori. Ujar ketua P2KD Magungharja Dadang Ishak B.

Masih menurut Dadang, pada kesempatan tersebut para calon kepala desa Magungharja menandatangani fakta integritas yang isinya salah satunya adalah larangan negatif campaign dan black campaign serta siap menang siap kalah.

” Pada pilkades Magungharja 2019 ini jumlah dpt ada 9194 orang sedang jumlah tps ada 8.” Ungkap Dadang

Diakhir pembicaraan Dadang Ishak berharap pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan aman lancar, damai serta sukses tanpa ekses dan menghasilkan pemimpin yang amanah yang mencintai rakyatnya.

Hal senada disampaikan Pjs Kades Magungharja Agus Nurul Huda menghimbau kepada warga yang telah mempunyai hak pilih dan terdaptar dalam dpt untuk hadir dan menggunakan hak pilihnya. Tidak itu saja pihaknya berharap pilkades bisa sukses tanpa ekses***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI