Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsProgram TMMD Kodim 0619 Purwakarta Garap Infrastruktur

Program TMMD Kodim 0619 Purwakarta Garap Infrastruktur

Dejurnal.com, Purwakarta – Program TMMD Ke – 106 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta saat ini yaitu dibidang infrastruktur jalan yang merupakan penghubung dari Kecamatan Campaka menuju ke Kecamatan Cibatu, tepatnya berada di daerah Desa Cisaat.

Harapan dalam sasaran TMMD Ke – 106 Kodim 0619/Puwakarta diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat yang menggunakannya.

Anggota KODIM 0619/purwakarta PELDA Deni Kurnia Kamis (19/9/2019) saat Bintahwil di lokasi TMMD wawancara dan pemberian materi, wesbang serta tanya jawab dengan anak anak SD 2 Cisaat.

Secara umum anak-anak antusias dan merasa senang, menyambut baik karena mereka sebelum diadakan TMMD, jalan menuju sekolah rusak dan sulit tuk dilalui kegiatan TMMD, mereka sangat senang sekali ketemu sama bapak-bapak TNI
didalam kegiatan Bintahwil tersebut anak-anak SD kls 2 diberikan pengarahan tentang wawasan kebangsaan dan bela Negara serta memberikan tambahan pengetahuan tentang tugas POKOK TNI supaya sedikitnya mereka mengetahui tentang tugas TNI di lapangan.

“Digelarnya program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) di Ds. Cisaat ini cukup memberikan imbas positif bagi Anak anak sekolah disekitarny,” ucapnya.

“Dampak positif tersebut juga disambut baik oleh mereka karna menuju sekolah dan bermain sepeda untuk dilaluinya dengan mudah dan lancar. Tidak seperti dahulu jika kemarau berdebu dan jika musim hujan licin dan becek.
Semoga pembuatan jalan berjalan dengan cepat dan lancar,” Pungkas Deni***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI