Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPolres Bandung Berubah Jadi Polresta Bandung

Polres Bandung Berubah Jadi Polresta Bandung

Dejurnal.com – Bandung

Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs Rudy Sufahriadi kukuhkan typelogi Polres Bandung menjadi Polresta Bandung, Senin (9/12/2019).

“Pengukuhan typelogi polres Bandung menjadi Polresta Bandung merupakan penilaian baik dari Kementrian Aparatur Negara Kemenpan, dan ini merupakan penghargaan dari pemerintah, atas kinerja anggota Polres sebelumnya.” Ujar Kapolda Jabar seusai pelaksanaan upacara

“Semoga dengan peningkatan typelogi dari Polres menjadi Polresta Bandung menjadikan Polisi lebih modern, profesional dan terpercaya dalam melayani masyarakat sesuai dengan pesan Kapolri, Jendral Polisi Idham Azis, M.SI, katanya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser, mengucapkan , “bersyukur kepada Alloh SWT atas peningkatan status dari Polres Bandung menjadi Polresta Bandung. Hadirnya Polresta Bandung akan menjadi daya tawar untuk peningkatan Ekonomi.”

“Secara rasio peningkatan penduduk di Kabupaten Bandung terus meningkat dengan hadirnya Polresta di Kabupaten Bandung, keamanan, ketertiban akan menguat,” Pungkasnya***

Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI