Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsSutiadi, S.Ap, Perangkat Desa Mendaftar Pilkades Bobojong

Sutiadi, S.Ap, Perangkat Desa Mendaftar Pilkades Bobojong

Dejurnal.com, Cianjur – Dalam ajang penjaringan bakal calon kepala desa di desa Bobojong kecamatan Mande Kabupaten Cianjur pada tanggal 06 Desember 2019 telah dibuka pengumuman dan pendaftaran untuk para bakal calon dan diawali dengan pengambilan berkas formulir persyaratan oleh para bakal calon di sekretariat panitia pemilihan kepala desa yang beralamat di lingkungan kantor desa Bobojong kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

Ditemui di rumah kediamannya, salah seorang bakal calon kepala desa Bobojong Kecamatan Mande, Sutiadi S.AP yang berdomisili di Kp. Cidamar Rt.003/008, dalam wawancaranya menerangkan bahwa benar dirinya akan dan telah mendaftarkan dirinya untuk maju di ajang Pilkades untuk priode 2020-2026.

“Saya sudah mengambil formulir dan sangat siap dalam ajang pencalonan kali ini,” tandasnya, Minggu (8/12/2019).

Disinggung masalah kesiapan dan niatnya untuk maju diajang Pilkades kali ini, Sutiadi S.AP menjawab dengan lugas bahwa dirinya sangat siap dan berharap dorongan do’a serta dukungannya agar nantinya mampu bekerja dengan baik dan tetap amanah.

“Dengan berbekal pengalaman di bidang pemerintahan desa selama mengabdi menjadi perangkat desa selama 10 tahun dan mendapat dorongan serta dukungan dari warga sehingga merasa terpanggil untuk memimpin warga desa Bobojong kecamatan Mande, agar ke depannya desa Bobojong lebih maju dalam segala bidang yang positif,” pungkasnya.***DL

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI