Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsDedi Mulyadi : Apotik Atau Toko Obat Memanfaatkan Situasi, Cabut Ijinnya!

Dedi Mulyadi : Apotik Atau Toko Obat Memanfaatkan Situasi, Cabut Ijinnya!

Dejurnal.com, Purwakarta –
Kunjungan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Senin (16/3/2020), mengatakan, untuk menyelesaikan virus Corona kita bisa melihat bagai mana solidaritas di Cina, bagaimana solidaritas di Italia antara warga satu dengan warga lainnya, mereka memberikan suport, mereka bersama sama melawan, bagaimana misalnya ulama Iran memperbolehkan untuk membeli kelengkapan dari Israel yang sebenarnya dua negara yang musuh bebuyutan.

Menurutnya, sebagai anggota DPR RI mengajak termasuk kepada semua pengusaha untuk tidak memanfaatkan situasi ini untuk cari duit dan meminta kepada pemerintah daerah maupun Kementrian kesehatan untuk bertindak tegas terhadap apotek atau toko toko obat yang menjual seluruh kelengkapan itu di buat harga berlipat lipat.

“Kalau ada apotek yang menjual harga tidak sesuai dengan standar biasa dengan memanfaatkan situasi ini saya meminta ijinnya di cabut di kabupaten baik di Purwakarta, Karawang, Subang, Bekasi,Depok dan di manapun,” ucapnya.

“Kalau ada apotek yang menjual tidak sesuai dengan harga standar saya minta ijinnya di cabut, kenapa biasa memanfaatkan situasi ini, itu tidak memiliki nilai-nilai kemanusiaan.
jangan orang memanfaatkan ini untuk kepentingan bisnis ini bukan ladang bisnis ini adalah problem bangsa yang harus diselesaikan secara bersama-sama,” tandasnya.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI