Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsKacab PPTKIS PT RKM Terbentuk Di Indramayu

Kacab PPTKIS PT RKM Terbentuk Di Indramayu

Dejurnal com, Indramayu -Pembentukan kantor cabang PT Ruyung Karya Mandiri, PPTKIS pelaksana penempatan tenaga kerja Indonesia swasta, yang beralamat di wilayah Patrol Desa Mekar Sari Blok Werakas Indramayu, Jum’at (13/03/2020).

Dengan adanya pembentukan kantor cabang tersebut, Kepala Cabang Pt Ruyung Karya Mandiri, Ato yang telah mengundang para mitra kerja untuk diberi tahu tata cara tentang mengenai pemrosesan CPMI calon pekerja migran dan maupun tentang pemberian upah jasa para mitra kerja, antara dari pihak kantor cabang PT Ruyung Karya Mandiri maupun dari pihak mitra kerja nya sendiri.

Dan dari PT Ruyung Karya Mandiri pusat, dan telah di hadiri oleh Direktur Utama PT Ruyung Karya Mandiri, Hilda untuk memberikan pengarahan kepada para mitra kerja atau sponsor, bahwa PT Ruyung Karya Mandiri pusat , adalah beralamat di daerah Cilangkap Jakarta Timur.

“PT kami adalah perusahan yang resmi, aman dan nyaman dan melalui prosedural yang telah memiliki ijin yang telah di tentukan oleh pemerintah di bidang ketenagakerjaan,” ujarnya.

Begitu juga dengan pengurus yang telah di tunjuk sebagai Kepala Cabang Indramayu PT Ruyung Karya Mandiri beserta mitra kerjanya merupakan perusahan yang resmi

“Oleh karena itu, silahkan Kacab untuk mengajak para rekan bergabung dari beberapa wilayah baik yang berada di kabupaten Indramayu maupun di kabupaten Subang, dan lainnya agar supaya kita dapat bersatu untuk maju bersama,” ujarnya.

Salah satu mitra kerja atau sponsor bernama Karnita Koang dari Desa Leuwigede Kecamatan Widasari yang menghadiri pertemuan mengakui bahwa Kepala Cabang PT Ruyung Karya Mandiri Indramayu adalah cocok dan pas serta dari rekan rekan pun menyambut secara antusias.

“Kacab orangnya sangat luwes cepat supel untuk bergaul di lapangan dan kepribadiannya, bisa untuk dicontoh kepada rekan rekan mitra kerjanya yang baik dan benar, dan profesional, untuk kemampuan pun sudah dinilai cukup, artinya bisa dan mampuh untuk mengurus program kerja dan lain sebagainya, serta sosial. kepada mitra kerja maupun ke yang lain sudah banyak buktinya, bahwa pak ato sendiri sering sekali membantu kepada rekan rekan atau mitra kerja nya,” pungkasnya.***Nano. S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI