Minggu, 19 Mei 2024
BerandaGerbangDesaRehab Kantor Desa di Tengah Pandemi Covid-19

Rehab Kantor Desa di Tengah Pandemi Covid-19

Dejurnal.com,Cianjur – Sesuai hasil Musrenbangdes pada tahun sebelumnya yang tertuang dalam RAPBDes Pemerintah Desa ( Pemdes ) Salajambe Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur laksanakan pembangunan rehab kantor Desa dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana ( Banprop ) Bantuan Provinsi tahun anggaran 2020.

Ketika dijumpai di ruang kerjanya.Agus Junaedi,S.H. selaku Kepala Desa menerangkan secara gamblang bahwa pada kepemimpinannya yang ke Dua Priode ini banyak sekali yang harus diselesaikan baik Pembangunan, Administrasi maupun kebutuhan yang sifatnya merupakan usulan masyarakat belum lagi dengan adanya kasus pandemi covid – 19. “Ungkapnya.(31/08/2020).

Agus pun menjelaskan mengenai kaitan dengan Bantuan Sosial ( Bansos ) Covid – 19 berupa penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) alhamdulillah sudah kami laksanakan sampai dengan tahap ke Tiga dan untuk tahap selanjutnya menunggu pencairan berikutnya adapun Dana yang di gunakan untuk pembangunan Rehab kantor Desa ini kami ambil dari Dana Bantuan Profinsi sebesar 70.000.000 tujuh puluh juta rupiah, mudah – mudahan bisa cukup. “Pungkasnya.*** Gun.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI