Kamis, 25 Juli 2024
BerandaGerbangDesaJelang Pilkades Desa Pasirjambu Kejar Target Vaksinasi

Jelang Pilkades Desa Pasirjambu Kejar Target Vaksinasi

Dejurnal.com, Bandung – Desa Pasirjambu, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung tengah menggenjot vaksinasi agar ke 6180 warga hak pilihnya bisa tervaksin 80 persen sebelum tanggal 9 Desember 2021.

Hal itu dilakukan karena Desa Pasirjambu akan menggelar pemilihan Kepala Desa. Untuk mengejar target wajib vaksin 80 persen sebelum tanggal 9 Desember 2021 dari jumlah hak pilih bagi desa yang akan menggelar Pilkades, Kepala Desa Pasirjambu Kusnadi berupaya terus mengenjot vaksinasi bagi warganya.

“Kusnadi mengatakan, sebanyak 6180 hak pilih Desa Pasirjambu yang sudah divaksin sekitar 2500 orang. “Sisanya akan dilakukan bertahap. Hari senin tanggal 11 Desember 2021 akan dilaksanakan vaksinasi masalah 1000 dosis,” katanya di sela-sela pelaksanaan vaksinasi di kantor desa setempat, Kamis (7/10/2021).

Sejumlah hak pilih warga Desa Pasirjambu tersebar di 14 RW. Kusnadi menghibau warganya untuk segera divaksin dalam rangka mengejar 80 persen vaksinasi sebelum tanggal 9 Desember agar memperlancar pelaksanaan Pilkades.

Sementara, Bhabinkamtibmas Desa Pasirjambu Bripka Ruhimat, S. Pd. mewakili Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhendar mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap 2 sebanyak 1200 orang, dengan melibatkan . 20 orang tenaga kesehatan.

Dalam upaya mencapai target 80 persen target vaksinasi bagi hak pilih, Bripka Rujimat mengaku, pihaknya mengadakan sosialisasi door to door.

“Kami melakukan sosialisasi dan mengajak warga untuk segera daftar vaksin secara door to door, ” tutup Bripka Ruhimat. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI