Kamis, 25 Juli 2024
BerandaGerbangDesaWarga Desa Rancaudik Serbu Vaksinasi Demi Keselamatan Jiwa

Warga Desa Rancaudik Serbu Vaksinasi Demi Keselamatan Jiwa

Dejurnal.com, Subang – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari bahaya virus covid-19, Pemerintah Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan kerjasama dengan UPTD Puskesmas Tambakdahan giat laksanakan serbuan vaksinasi dosis ke 2 kepada 300 warga masyarakat Desa Rancaudik yang bertempat di Gor Desa Rancaudik, Rabu (06/10/2021).

Menurut Kepala Desa Rancaudik Wahyudin, dalam kegiatan serbuan Vaksin alhamdulilah kita telah bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kecamatan Tambakdahan melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap ke 2 kepada 300 warga, sebelumnya kita juga telah melaksanakan vaksinasi tahap ke satu kepada warga masyarakat sekitar 1.071 orang, sampai hari ini yang telah divaksin sebanyak 1.371 orang.

Lanjut Wahyudin serbuan Vaksinasi tesebut lebih banyak masyarakat yang berdatangan demi kesehat untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan Covid-19.

“Target 300 dosis vaksinasi hari ini bisa tercapai malah masih banyak warga yang datang ke lokasi vaksinasi belum kebagian, karena terbatasnya dosis vaksin yang dibawa oleh tim medis.” Ungkap Wahyudin

Harapan kita untuk kedepannya agar segera percepatan pelaksanaan vaksinasi ini demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI