Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeHumanitiSetiap Minggu Kedua dan Keempat, Pemkab Bandung Gelar Car Free Day di...

Setiap Minggu Kedua dan Keempat, Pemkab Bandung Gelar Car Free Day di Kawasan Al Fathu Soreang

Dejurnal.com, Bandung- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar Car Free Day di lingkungan Komplek Pemkab Bandung dan Jalan Al Fathu Soreang, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan Car Free Day ini kerjasam Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan.

Bupati Bandung bersama Bunda Bedas, Emma Dety hadir dalam Car Free Day ini sekaligus ber olahraga bersama masyarakat , melakukan senam pound fit yang melibatkan para orang tua dan pemuda.

Emma Dety mengaku, ternyata pencinta senam pound fit di Kabupaten Bandung cukup luar biasa.

Emma Dety berharap senam pound fit ini bisa terus berkembang di Kabupaten Bandung. Ia juga berharap senam pound fit bisa bergabung di KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat) Kabupaten Bandung.

“Karena senam pound fit ini para pecintanya juga cukup banyak. Mungkin ini ada sesuatu hal yang menarik, karena di senam pound fit ini banyaknya ibu-ibu muda. Kebanyak anak-anak muda yang lebih senang, kalau orang tua juga ada karena senam atau olahraga ini energi yang keluar cukup lumayan,” tutur Emma Dety.

Emma Dety mengatakan bahwa dalam pelaksanaan olahraga atau senam pound fit ini tak hanya melatih ketangkasan, juga melatih konsentrasi.

Emma Dety berharap senam pound fit bisa terus berkelanjutan dan bisa dilaksanakan saat ada Car Free Day. Ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk datang ke Car Free Day setiap Minggu kedua dan keempat. ** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI