Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsMenyambut Hari Anak Nasional, YBM UP3 Tasikmalaya Gelar Khitanan Masal dan Pembagian...

Menyambut Hari Anak Nasional, YBM UP3 Tasikmalaya Gelar Khitanan Masal dan Pembagian Sembako di Bungursari

Tasikmalaya—Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, YBM PLN Tasikmalaya mengadakan kegiatan Khitanan Massal dengan tema “Khitan Sehat, Generasi Masa Depan Hebat”. Acara ini berlangsung di Kampung Ciangsi, Desa Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

 

Sebanyak 55 anak dari wilayah Bungursari menjadi penerima manfaat dalam kegiatan ini. Hadir dalam acara tersebut Ketua YBM PLN Tasikmalaya, Eman Suherman, perwakilan YBM UID Jawa Barat, Yunyun Kurniawan, serta tokoh masyarakat setempat, ketua RT dan RW Desa Sukalaksana, tim kesehatan Kecamatan Bungursari, dan Babinsa Kecamatan Bungursari.

 

Selain khitanan massal, YBM PLN Tasikmalaya juga membagikan paket sembako kepada warga sekitar Bungursari. Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan YBM UID Jawa Barat.

 

Agus, Ketua RW 08, menyampaikan rasa terima kasih kepada YBM PLN Tasikmalaya atas kegiatan khitanan massal dan pembagian sembako yang bermanfaat bagi warga Sukalaksana. “Mudah-mudahan PLN semakin berkah dan sukses, sehingga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan,” ujar Agus.

 

Manager PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim, menyatakan bahwa melalui YBM PLN, pihaknya ingin menunjukkan bahwa PLN tidak hanya fokus pada layanan kelistrikan, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat.

 

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, menegaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI