Selasa, 25 Juni 2024
BerandadeNewsGeger! Warga Desa Telagasari Temukan Mayat Mengambang

Geger! Warga Desa Telagasari Temukan Mayat Mengambang

Dejurnal.com, Karawang –
Warga di dusun Kedung Tagih Desa Pulosari Kecamatan telagasari dan di dusun Sindang Karya, digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di irigasi perbatasan telagasari dan Lemah Abang.

Mayat pria dengan ciri ciri menggunakan kaos kuning tangan panjang dan celana hitam itu, ditemukan petani dan warga setempat sekitar pukul 10.00 wib. Belum diketahui identitas mayat tersebut, yang pasti mayat tersebut sudah membusuk.

Kejadian itu jadi tontonan masyarakat yang penasaran adanya temuan mayat di dusun Pulosari tersebut. Setelah adanya laporan ke Polsek Telagasari akhirnya mayat dievakuasi oleh polisi.

Salah satu warga Sindang Karya, Wa Itok mengatakan, mayat yang ditemukan di irigasi gedung tagih desa Pulosari itu adalah warga sindang karya dikabarkan belum pulang udah dua hari terakhir

“keluarga tidak menaruh curiga, namun dari ciri ciri identiasayat mayat tersebut adalah Sobari, iya warga sindang karya,” ujarnya.

Saat ini, sambung Wa Itok, korban dan keluarga dalam penanganan polsek Telagasari. Dari keterangan pihak keluarga menolak jenasah Sobari untuk di visum dan korban langsung di bawa oleh pihak keluarga.***Herm

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI