Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsGiat Bojong Genteng Jadi Perhatian Publik Agar Virus Putus

Giat Bojong Genteng Jadi Perhatian Publik Agar Virus Putus

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Kegiatan para muspika wilayah kecamatan Bojong Genteng dengan gencarnya membabibuta lakukan pencegahan virus covid 19, kali ini di desa Cipanengah Kp Cilubang RT 10/01 dengan Kepala Desa  Makmun, lokasi yang jadi titik acuan masjid Jami Darurohman.

Semua muspika yang terlibat di dalamnya, Kapolsek Bojong Genteng dan jajaran anggota lainnya terjun ke lapangan sementara pihak kecamatan diwakili oleh Kasi Trantib/MP.

“Hal ini akan tetap di lakukan kesetiap tempat yang di anggap sebagai lokasi titik kumpul masyarakat, baik mesjid juga madrasah dan wilayah wilayah tertentu yang di anggap sebagai tempat pablik,” ujar Kapolsek Iptu Aap Sarifudin SH.

Kendati itu perlu juga dilakukan edukasi kepada masyarakat umum terkait pola hidup bersih dan sehat.agar mampu meminimalisir penyebaran virus Corona covid 19, terlebih himbauan kepada masyarakat yang baru saja pulang dari Jona merah yang di anggap harus lebih waspada baik dari sisi kesadaran masyarakat untuk memberikan laporan kepada tenaga medis atau desa setempat yang terdekat.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI