Senin, 24 Juni 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Mangunjaya Distribusikan Banprop Perluasan

Pemdes Mangunjaya Distribusikan Banprop Perluasan

Dejurnal.com Kab Sukabumi – pemerintahan Desa Mangunjaya kecamatan Natar Gadung kab Sukabumi mulai Distribusikan Banprop Perluasan kepada warganya yang di hadiri Babinmas,Babinsa,karang taruna,BPD ,Kadus ,RW dan RT,selasa (17/06/20)

Kepala Desa Mangunjaya Dade Solahudin mengatakan,
Bantuan perluasan ini berjumlah 128 kepala keluarga,penerima KPM dan hal ini di peruntukan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan pada bulan lalu.
Sesuai dengan pengajuan para Rt dan Rw,pendistribusian ini pun di lakukan secara bertahap dan di gabungkan pembagian BST pada hari tertentu.sejumlah 35 kpm menerima kartu tersebut.dengan mekanisme bergiliran.

Menurutnya,penyaluran ini pun terbagi menjadi dua gelombang pada hari tertentu yang pertama di mulai pendistribusian banvrop perluasan yang membutuhkan waktu sekitar dari jam 7-jam 12 dan di susul dengan pendisribusian.hal ini bersepakat untuk tidak boleh di wakili. akan menunggu kpm tersebut dan kalau pun kpm nya berhalangan hadir,saya selaku kepala desa menugaskan kepada pemdes mangunjaya untuk membuat suatu surat kuasa dan berita acara.yang nantinya akan langsung di sampai kan pada yang bersangkutan.
Itu pun kalau memang kpm tersebut tidak ada,saya sendiri yang akan mengantarkan kepada warga tersebut.

“akan selalu berperan dalam hal apapun dan mengutamakan misi saya sesuai janji yang tertera dalam misi”ucap Dade

Masih menurut Dade,dalam misi untuk meningkatkan kesehjatraan perekonomian dalam bidang pertanian dan mengdongrak inspraktuktur(akses jalan)dan cepat tanggap/sigap segala sesuatu yang berkaitan dengan warga.
Sampai sore pun pemdes mangunjaya di sibukan dengan melayani KPM.

“Allhamdullilah penyaluran Banprop walaupun sampai sore hari berjalan lancar dan kondusif ” pungkas kepala desa

Menurut salah seorang warga”tidak ada uang ataupun barang yang di pangkas oleh pihak pemerintahan desa ,semua dalam keadaan utuh ,masih terkemas dalam kardus ” ucap warga ***ridwan

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI