Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPemuda Pancasila Tarogong Kidul Gelar RPP

Pemuda Pancasila Tarogong Kidul Gelar RPP

Dejurnal.com, Garut – Pemuda Pancasila PAC Tarogong Kidul menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang periode tahun 2021-2024 yang dilaksanakan Gedung Sport Hall, Rabu (29/12/2021).

Acara yang mengusung tema, revitalisasi menuju organisasi yang berintelektual dan berpolitik Pancasila, guna menuju penggerak kemasyarakatan yang dilandaskan nilai nilai Pancasila, diikuti 12 ranting yang terdiri dari 7 desa dan 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Tarogong kidul.

Ketua MPC PP Kabupaten Garut H. Delit Suparman menyampaikan, bahwa tujuan adanya RPP pada Ormas Pemuda Pancasila adalah hal yang sudah baku dan tertuang di dalam organisasi yang harus dilakukan setiap tiga tahun sekali. “Hal ini bertujuan memberikan edukasi politik yang menganut azas demokrasi,” tuturnya.

Lanjut H. Delit, selain itu juga sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja seorang pemimpin di masing masing tingkatan. “Untuk itu saya harap siapapun pemimpin yang terpilih menjadi Ketua PAC nanti, dapat berakselerasi dan membantu program kerja Pemerintah Kabupaten Garut,” tandasnya.

Ketua MPC Garut pun mengharapkan kepemimpinan Kecamatan Tarogong Kidul, dipegang kembali oleh saudara Teten. “Saya memperhatikan kinerja loyalitas, dan konsistensinya terhadap organisasi selama tiga tahun memimpin,” ujarnya.

H. Delit berharap kedepan dapat ditingkatkan lagi agar eksistensi organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Tarogong Kidul makin maju dan abadi. “Sesuai arahan dari MPW, kam saat ini akan membantu kinerja pemerintah,” pungkasnya.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI