Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Kecamatan Margahayu, Kapolsek Berpesan Jangan Terlalu Diforsil

Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Kecamatan Margahayu, Kapolsek Berpesan Jangan Terlalu Diforsil

Dejurnal.com, Bandung – Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Margahayu di gelar di Gedung Serbaguna Desa Sayati Komplek Permata Kopo RT 06 RW10 Kecamataan Margahayu Kabupaten Bandung, Selasa (20/2/2024).

Untuk pengamanan rekapitulasi ini, menurut Kapolsek Margahayu, Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian, diturunkan 4 personil dari Polsek Margahayu, 2 pesonil, 2 personil dari Koramil 2415 , dan dari Pol PP dan Linmas kecamatan. Melibatkan PPK serta Panwaslu Kecamatan Margahayu.

Kompol Rizak menyebut, dari proses pencoblosan sampai saat ini berjalan aman dan lancar. Ia menghimbau, selama proses rekapitulasi, warga yang tidak berkepentingan agar tidak bergerombol supaya tidak menghalangi mobilitas warga di sekitarnya.

Sesuai agenda dari KPU, proses rekapitukasi selama 5 hari. Kompol Rizal menghimbau agar pelaksana rekapitulasi mengatur waktu supaya tidak terlalu diforsil.

“Tadi sudah saya intruksikan kepada panitia, untuk dibuat jadwal sehingga pelaksanaannya berjalan tertib. Jangan dimaksimalkan satu harinya sampai malam. Kasian karena anggota juga perlu waktu istirahat, ” katanya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI