Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsPolsek Ibun Polresta Bandung Berikan Kado Istimewa Pada Milad Dai Aswaja

Polsek Ibun Polresta Bandung Berikan Kado Istimewa Pada Milad Dai Aswaja

Dejurnal.com – Bandung

Kepolisian Sektor Ibun Polresta Bandung pada milad Dai Aswaja yang kedua ini, memberikan kado yang sangat istimewa yaitu membuat film yang berjudul” hijrahnya preman Ibun” yang merupakan hasil karya dari Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH.

Penayangan/ pemutaran film hijrahnya preman Ibun tersebut ditonton oleh ribuan warga masyarakat Kecamatan Ibun, yang mengambil tempat di halaman Kantor Kecamatan Ibun, Sabtu malam, 29/2/2020.

Esensi dari film hijrahnya preman Ibun, merupakan realita yang terjadi dilapangan, walaupun di Wilayah Kecamatan Ibun tidak ada hal hal yang dapat merugikan orang lain. Tutur Iptu Carsono SH di sel sela penayangan film.

Masih menurut Iptu Carsono SH, film hijrahnya preman Ibun, menggambarkan sinergitas 3 pilar Kecamatan Ibun bersama pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, komunitas sepeda motor dan perusahaan, serta elemen masyarakat lainnya di wilayah Kecamatan Ibun, selalu bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan sejuk dan kondusif. Dan Semoga wilayah Kecamatan Ibun semakin di kenal luas. Harapnya.

Diakhir pembicaraan Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH mengungkapkan bahwa penayangan film tersebut berdurasi 1 Jam lebih. Banyak pesan pesan moral yang dikandungnya, kelucuan dan berakhir bahagia. Pungkas sutradara Film Hijrahnya Preman Ibun.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI